Kue Lebaran Laris Manis, Segini Omset Salah Satu Toko Kue Perharinya

TVTABALONG.COM – Ketersediaan aneka kue seakan sudah menjadi kebutuhan bagi umat Islam, dalam menyambut setiap tamu yang datang ke rumah di saat lebaran. Hal tersebut membawa berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang kue di Tabalong, yang menjual beraneka jenis kue yang biasa dihidangkan pada momen lebaran.

Toko Sweet Lake di Jl Pangeran H Muhammad Noor Pembataan ini, salah satu dari sekian banyak toko kue di Tabalong, yang menyediakan kebutuhan aneka kue untuk lebaran.

Beragam kue di jual toko ini, seperti kue lam, kue kering, kue bolu, hingga camilan ringan pun tersedia. Sehingga pembeli dapat memilih sesuka hati kue yang diinginkan.

Menurut pemilik toko, Sumiani, menjelang Idul Fitri nanti kue di tokonya laris manis diborong pembeli. Bahkan omset yang diperolehnya mampu mencapai 2 hingga 5 juta rupiah perhari.

Menurut Sumiani, usaha ini sudah dilakoninya selama 20 tahun. Di toko ini, Sumiani tidak hanya menjual kue buatan sendiri, namun juga kue buatan orang lain. Dan bahkan penjualannya juga dikembangkan melalui media sosial.

(Muhammad Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: