Kpud Tetapkan Daftar Pemilih Sementara, Ini Hasilnya

Komisi Pemilihan Umum Daerah, KPUD Tabalong tetapkan daftar pemilih sementara atau DPS Pilkada Tabalong 2018 sebanyak 163 ribu 921 orang. Jumlah tersebut berdasarkan hasil rapat pleno terbuka KPUD Tabalong, tentang penetapan daftar pemilih sementara.

Dalam rapat tersebut , telah ditetapkan daftar pemilih tetap sebanyak 163 ribu 921 orang, yang terdiri dari 81 ribu 555 orang laki-laki dan 82 ribu 366 orang perempuan, dari 131 desa-kelurahan dan 604 TPS di kabupaten Tabalong.
Sementara itu, KPUD Tabalong juga menetapkan daftar pemilih potensial non KTP elektronik sebanyak lima ribu dua ratus 26 orang, yang terdiri dari dua ribu tujuh ratus 57 laki-laki dan dua ribu empat ratus 69 perempuan.

Saat dikonfirmasi, komisioner KPUD Tabalong, Irisandy Winata mengatakan, penetapan daftar pemilih sementara ini, berdasar hasil rekapitulasi yang telah diserahkan atau diunggah melalui sistem daftar pemilih, oleh panitia pemilihan kecamatan dari 12 kecamatan di kabupaten Tabalong.

Irisandy juga menyampaikan, untuk memeriksa data daftar calon pemilih potensial non KTP elektronik, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, untuk menetapkan siapa saja yang termasuk dalam daftar pemilih tetap pemilihan bupati dan wakil bupati Tabalong tahun 2018/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: