KPU Tabalong Siapkan Gudang Logistik Untuk Lipat & Sortir Surat Suara

TVTABALONG.COM – Komisi Pemilihan Umum Tabalong, menyiapkan gudang logistik untuk lakukan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada Tabalong. Sementara itu, proses lipat dan sortir, bakal dimulai selasa 5 Juni 2018 dan ditargetkan selesai dalam waktu 2 hari.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Tabalong, siapkan gudang logistik baru, yang berlokasi di Jl Terminal Mabuun, berdekatan dengan Tugu Adipura Tabalong.

Gudang logistik ini, senin pagi dibersihkan dan dipasang beberapa fasilitas pendukung. Gudang ini akan digunakan sebagai tempat untuk menyortir dan melipat 169.423 surat suara Pilkada Tabalong 2018, yang tiba pada 22 Mei lalu.

Komisioner KPUD Tabalong, Murjani mengatakan, untuk proses sortir dan lipat, akan melibatkan pihak ketiga, yang terdiri dari siswa-siswi sekolah, di tingkat atas.

Murjani menambahkan, waktu pelaksanaan proses sortir dan lipat tersebut, secepatnya akan dilakukan, dan ditargetkan selesai dalam waktu 2 hari. Mengingat pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Tabalong yang jatuh pada 27 juni 2018, semakin dekat.

(Haris Muhazir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: