Kompak, Jamaah Haji Tahun Lalu Gelar Pertemuan Jalin Silaturahmi

TVTABALONG.COM – Meski telah setahun berlalu, jamaah haji Tabalong kloter 15 dan 16 yang berangkat tahun lalu, tetap kompak jalin silaturahmi. Pertemuan yang digelar di Gedung Sarabakawa minggu lalu tersebut, juga dijadikan sebagai wujud dukungan untuk jamaah haji yang tengah melaksanakan ibadah, agar mencapai haji yang mabrur.

Jamaah haji kloter 15 dan 16 asal Tabalong, yang tahun lalu berangkat haji, jalin silaturahmi dengan menggelar pertemuan bersama pada minggu lalu di Gedung Sarabakawa Tanjung.

Pertemuan silaturahmi ini dihadiri ratusan pserta. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini dijadikan sebagai bentuk dukungan kepada jamaah haji kabupaten Tabalong, yang tengah lakukan ibadah di tanah suci, dalam mencapai predikat haji mabrur.

Sementera jamaah haji lain asal Kecamatan Murung Pudak, Arina Hayati mengatakan jalinan silaturahmi ini tidak hanya terjalin pada kegiatan kegiatan tertentu saja, akan tetapi dapat berlanjut tanpa harus ada kegiatan serupa.

Selain itu Arina menambahkan kegiatan ini dapat menjadi contoh oleh jamaah lain. Baik itu jamaah haji yang baru maupun yang sudah lama.

Purnamasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: