Kiriman Melalui Kantor Pos Meningkat, Paket Online Shop Mendominasi

TVTABALONG.COM – Selama bulan suci ramadan, pengiriman paket di Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung Tabalong meningkat dari hari biasa. Peningkatan mencapai hingga 40%, dan didominasi paket kiriman online shop.

Sejak 10 hari menjelang ramadan lalu, kiriman paket menggunakan jasa Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung, mulai meningkat. Bahkan peningkatan barang diterima tersebut, mencapai 30 hinga 40 persen dibandingkan hari biasa.

Saat dikonfirmasi di kantornya, Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung Tabalong, Hairujiansyah, mengungkapkan, kebanyakan barang yang diterima adalah paket pakaian, makanan kering, dan lain sebagainya.

Selain itu, di loket loket pengiriman juga terjadi peningkatan 20 hingga 30 persen yang didominasi kiriman pribadi, dengan tujuan luar Pulau Kalimantan.

Bahkan saat menjelang hari raya nanti, barang yang diterima PT Pos Indonesia Cabang Tanjung Tabalong diperkirakan mengalami over kapasitas. Sedangkan pelayanan kiriman, kantor pos akan tetap melayani hingga 14 juni, dan dibuka kembali pada 21 juni mendatang.

(Rulyandi Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: