Keseruan Lomba Semaphore pada Upacara Gelar Senja

Tim gerakan bendera semaphore SMPN 2 Murung Pudak, berhasil keluar sebagai juara, pada lomba games semaphore. Perlombaa ini merupakan rangkaian dari upacara gelar senja, gerakan pramuka kwarcab Tabalong, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Beginilah keseruan dan kekompakan yang dilakukan siswa dan siswi, peserta upacara gelar senja gerakan pramuka Kwartir Cabang Tabalong. Dengan gerakan yang kompak, atribut yang unik, membuat para siswa dan siswi semakin terhibur.

Games ini berbeda dengan perlombaan semaphore biasannya, kali ini games semaphore dilakukan dengan impropisasi gerakan unik, dengan iringan musik dangdut yang membuat para penonton terhibur.
Perasaan gugup dan tegang, nampak pada raut wajah peserta, saat menunggu hasil pengumuman. Namun saat hasil diumumkan, terpancar raut wajah menggembirakan pada peserta SMPN 2 Murung Pudak yang ditetapkan sebagai juara pertama.

Dengan latihan yang keras, dalam waktu yang singkat, Rendy Prasetyo peserta dari SMPN 2 Murung Pudak ini, tidak menyangka berhasil meraih juara satu dalam games semaphore ini.
Sebelumnya, peserta dari SMPN 2 Murung Pudak ini, juga pernah meraih juara satu di ajang lomba senam pramuka dan gemu famire tahun 2017 lalu.(tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: