Kepala BNN Kalsel Kunjungi BNNK Tabalong

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong mendapat kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kunjungan ini, kepala BNN Provinsi Palsel mengimbau agar BNNK tabalong bersniergi dengan pemerintah Kabupaten Tabalong untuk menekan jumlah penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

Di Kalimantan Selatan sebanyak delapan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kota,  telah dikukuhkan oleh BNN Provinsi Kalsel, salah satunya Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, yang secara organisasi terbentuk awal tahun 2018.

Dengan didirikannya Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan, Nixon Manurung berharap dapat membentengi masyarakat Tabalong dari bahaya narkoba.

Untuk program kedepan, meski dengan keterbatasan personil, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, tetap melaksanakan penyuluhan tentang narkoba, ke sekolah-sekolah dan  masyarakat.

Husni juga mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat, mendukung keberadan  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: