Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah di Belimbing Raya

Satu buah rumah  hangus terbakar di kawasan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak,  kamis siang tadi.  Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api mudah membesar, sehingga mengakibatkan seluruh isi rumah hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi pukul 11 siang ini menghanguskan satu buah rumah kayu milik Katenan yang juga merupakan ketua RT setempat.

Dugaan sementara api berasal dari  konsleting listrik di rumah tersebut . Api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian setelah belasan mobil barisan pemadam kebakaran diturunkan.

Salah satu saksi mengatakan, saat itu rumah tersebut ditinggali adik iparnya yang sedang tidur dikamar depan, mendengar keributan diluar ia pun keluar dan melihat api telah berkobar dari atap bagian belakang rumah mertuanya, yang menghanguskan seluruh isi rumah.

Saat dikonfirmasi, Wakapolsek Murung Pudak, Ipda Ediwan Nainggolan membenarkan kejadian tersebut. Nainggolan  mengatakan terdapat satu buah rumah yang rusak berat, sedangkan satu buah lainnya hanya mengalami rusak ringan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kerugian ditaksir sekitar seratus juta rupiah.(www.tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: