Jadi Penumpang, Begini Komentar Ketua DPRD HSU Soal Bandara Warukin

TVTABALONG.COM – Dengan mulai beroperasinya Bandar Udara Warukin, tentu dapat mempersingkat waktu dalam melakukan perjalanan. Tidak hanya di khususkan untuk warga Tabalong saja, namun penerbangan dari tersebut juga dapat dinikmati oleh warga kabupaten tetangga.

Seperti salah seorang penumpang, yang juga ketua DPRD Hulu Sungai Utara, H. Sahrujani, menurutnya menggunakan jasa penerbangan melalui Bandar Udara Warukin dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dapat dikatakan efektif, pasalnya perjalanan yang biasanya ditempuh dengan waktu lama, kini perjalanan dapat ditempuh dalam waktu yang singkat.

Atas pengalamannya menggunakan jasa penerbangan Bandar Udara Warukin, Sahrujani berencana mengimbau seluruh SKPD dan anggota DPRD Hulu Sungai Utara, untuk melakukan penerbangan ke Jakarta melalui bandar Udara Warukin. Pasalnya keberadaan Bandar Udara Warukin ini, menurutnya sangat membantu dan dapat mempercepat proses pembangunan daerah.

Sementara direktur Mitra Tours Travel, Wikanto Heroe Poetranto, menjelaskan, saat ini harga tiket untuk satu kali penerbangan dipatok dengan harga Rp 1.670.000.  Nominal tersebut merupakan harga khusus yang diberkan oleh Mitra Tours Travel, Kepada Masyarakat.

Dengan beroperasinya Bandar Udara Warukin, diharapkan dapat membantu masyarakat kabupaten tetangga, seperti  Balangan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, dan kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah, dalam melakukan perjalanan.

(Rulyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: