Ini Syarat Mudah Agar Diikutsertakan Dalam Pengundian Simpedes BRI

Bank Rakyat Indonesia Cabang Tanjung, terus melakukan undian simpedes tiap enam bulan sekali. Para nasabah yang memiliki saldo minimal seratus ribu, berhak diikutsertakan dalam proses pengundian.

Kepala BRI Cabang Tanjung Muhammad Fajar Kurnia Ady mengatakan, untuk dapat mengikuti panen hadiah simpedes  semester dua ini, syarat utama bagi nasabah BRI harus memiliki  saldo minimal seratus ribu, untuk mendapatkan  satu kupon.

Apabila saldo semakin bertambah, kupon yang diterima nasabah akan terus diakumulasikan dan diundi setiap enam bulan sekali.

Untuk pengundian tidak ada batasan maksimal saldo tabungan.  Para pemenang dilakukan secara acak dengan manggunakan sistem komputer.

Fajar juga menambahkan, Semakin bertambahnya  nominal simpanan setiap bulannya, semakin banyak hitungan kupon yang diikutsertakan dalam pengundian. (tvtabalong.com/Normansyah).

21 thoughts on “Ini Syarat Mudah Agar Diikutsertakan Dalam Pengundian Simpedes BRI

    1. Maaf sy mau tanya kenapa sdh 3 bln kt mengikuti undian BRI kok belum juga ada kabar lagian kt tdk di kasih kupon2 mohon penjelasan ya terima kasih.

  1. jembut masa yg dapet yg kerja di bank,tolol ini mah aturan yg kerja di bank atau bersangkutan ,jgn di boleh kan ikut,bego..

  2. Saya udah bbrapa x dapat kupon dr transaksi sms mobile banking gimana menukar kupon tsb.apakah kupon itu ydh otomatis iikut dlm pengundian atau hrs saya daftarkan lagi.MKS BRI emuachh

  3. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Maaf saya Maulana Aji.
    Boleh saya bertanya tadi pagi tgl 10mei istri saya dapat Wa Undian Dari BRI Simpedes dapet udian uang IDR. 125.300.000 bener gak sih. Mohon informasinya.

      1. Iya saya jga blm pernh dapat kupon undianx selama nabung .
        Trus pas buka tabungan jga mhon di jelaskan oleh cs kalau ada undian jadi bisa paham bagaimna prosesnya agar dpat kuponx dn kuponx dprt apa kalau gk di jlaskan gni kan sebagai nasabah bingung jga.

  4. Tolong dong sebelum undian dibuka minimal h-1 nasabah diberi tahu no kuponnya …spt pemberitahuan secara otomatis kalau kita setor atau tarik uang Mis no.kupon Anda 56789 sampai 56889. Mks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: