Home / Pendidikan / Ini 2 Kepala Sekolah Asal Tabalong Yang Bakal Wakili Kalsel di Lomba Nasional Kepala Sekolah Berprestasi

Ini 2 Kepala Sekolah Asal Tabalong Yang Bakal Wakili Kalsel di Lomba Nasional Kepala Sekolah Berprestasi

TVTABALONG.COM – Dua orang kepala sekolah di Tabalong, dinyatakan sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat Kalimantan Selatan. Mereka berhasil mengungguli pesaingnya dari 12 kabupaten kota di Kalimantan Selatan.

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Tabalong, Taufikurahman, mengatakan, kedua orang kepala sekolah tersebut adalah, Abdul Rahman kepala SMPN 1 Banua Lawas, dan Siswoyo kepala SD Plus Murung Pudak.

Dengan meraih predikat tersebut, secara otomatis keduanya akan mewakili Kalimantan Selatan ke lomba kepala sekolah terbaik tingkat nasional. Sebelum melaju ke nasional, baik kepala SMPN 1 Banua Lawas maupun Kepala SD Plus Murung Pudak, telah mempersiapkan dan memperdalam indikator yang akan dinilai, seperti portofolio dan kerangka pendidikan.

Kedua orang kepala sekolah berprestasi dari Tabalong tersebut, akan berlomba di tingkat nasional pada 11 hingga 18 Agustus 2018. Prestasi tersebut, membuktikan bahwa kepala sekolah di kabupaten Tabalong, dapat bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional.

Rulyandi Rahman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: