Hmm… 2 Ibu Rumah Tangga di Banjarmasin Kedapatan Membeli Sabu

TVTABALONG.COM, Banjarmasin – Kedapatan akan mengkomsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dua orang ibu rumah tangga diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar. Keduanya ditangkap polisi sesaat usai membeli barang haram tersebut  di kota Banjarmasin.

Satuan narkoba Polres Banjar, berhasil mengamankan 2 ibu rumah tangga asal kota Banjarmasin, yang kedapatan akan melaksanakan pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Tonton Videonya di sini :

Pelaku yang kedapatan di area parkiran salah satu hotel di kabupaten Banjar ini, mengakui bahwa saat kedapatan oleh pihak kepolisian, mereka baru saja membeli paketan narkoba jenis sabu-sabu, dari salah seorang yang tak dikenalinya di kota Banjarmasin.

Amel, salah satu dari pelaku ini mengatakan, dirinya yang selama sebulan terakhir ini sudah terbiasa mengkomsumsi sabu-sabu, tak menyangka kalau ia bakal tertangkap, sebab sebelumnya, ia sempat dihubungi oleh seseorang yang mengaku polisi, untuk membelikan paket sabu-sabu dan akan digunakan bersama-sama.

Sementara itu, pelaku lainnya, Aulia juga mengakui bahwa, dirinya memang sudah terbiasa menggunakan narkoba, lantaran masalah dalam rumah tangganya yang ditinggal pergi oleh suami.

Selain bakal menjalani hukuman tahanan atas perbuatannya, kedua ibu rumah tangga yang menyesal mengkomsumsi sabu-sabu karena ditinggal pergi suami ini, juga akan terpisahkan dari buah hati, yang menurutnya masih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!