Home / Tabalong Hari Ini / PLN Rayon Tanjung Akan Ganti Meteran Listrik Pelanggan

PLN Rayon Tanjung Akan Ganti Meteran Listrik Pelanggan

TVTABALONG.COM – Untuk menjaga keakurasian KWH meter sekaligus meningkatkan pelayanan, PLN Rayon Tanjung akan lakukan pergantian KWH meter listrik, bagi ribuan pelanggan sekabupaten Tabalong. KWH listrik yang sudah berumur lebih dari 5 tahun akan menjadi target penggantian.

Sebanyak 13 ribu lebih KWH meter, milik pelanggan PLN di wilayah layanan PLN Rayon Tanjung, akan diremajakan secara bertahap hingga tahun 2019.

Baca JugaPLN Aktifkan Trafo Baru di Gardu Induk Tanjung

KWH listrik yang diremajakan tersebut, merupakan KWH meter pasca bayar yang sudah berumur sepuluh tahun, dan KWH meter prabayar atau pulsa yang berumur lebih dari 5 tahun.

Di tahap awal, rentang Agustus hingga September ini, PLN Rayon Tanjung akan meremajakan 1667 buah KWH meter milik pelanggan.

Baca JugaPLN Rayon Tanjung Tambah 1 Unit Trafo Berkapasitas 60 Mega Volt Ampere

Peremajaan KWH dilakukan dengan cara diganti dengan KWH generasi terbaru. Penggantian tersebut akan dilakukan oleh petugas PLN yang resmi, dilengkapi dengan seragam serta surat tugas.

Saat dikonfirmasi tvtabalong.com, manajer PLN Rayon Tanjung, Musthafa Kamal Hasany mengatakan, penggantian KWH listrik tersebut tidak dikenakan biaya, bahkan pulsa listrik yang adapun akan dikembalikan seperti semula.

Kamal menambahkan, apabila ada pelanggan yang belum terdaftar dalam program peremajaan namun sudah mengalami gangguan pada KWH meternya diharapkan segera melapor ke PLN.

Muhammad Rais

Check Also

Manajer PLN ULP Tanjung, Topan Setyawan jelaskan diskon bagi pelanggan PLN di Wilayah Tabalong yang ingin menambah daya listrik

PLN Rayon Tanjung Beri Diskon Bagi Pelanggan Yang Ingin Tambah Daya

TVTABALONG.COM – Guna mendukung program Go Green, PLN Rayon Tanjung berikan diskon bagi pelanggan listrik …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: