Hadapi Pileg 2019, PBB Bekali Bacaleg Dengan Pendidikan Politik

TVTABALONG.COM – Sejumlah kader partai dan bakal calon legeslatif dari Partai Bulan Bintang (PBB), mendapatkan pendidikan politik untuk menghadapi pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. Kegiatan ini dihadiri oleh para calon legeslatif dari tiga daerah, yaitu Tabalong, Balangan dan Hulu Sungai Utara.

Pendidikan politik ini dilaksanakan di Hotel Jelita Tanjung, minggu 2 september 2018. Para kader diberikan edukasi terkait cara untuk menghimpun suara dan perekrutan saksi di tiap tempat pemungutan suara.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Bulan Bintang Kalimantan Selatan, Pangeran Ibrahim mengungkapkan, selain untuk memberikan pendidikan politik kepada semua kader bakal calon legeslatif. Pertemuan ini juga untuk menjalin kebersamaan seluruh anggota partai politik bulan bintang.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang Tabalong, Akhmad Mukhazir, menargetkan minimal satu kursi untuk partai bulan bintang di setiap daerah pemilihan .

Diharapkan dengan diberikannya pendidikan politik kepada seluruh kader dan calon legislatif, dapat melancarkan proses penghimpunan suara, dan perekrutan saksi di tiap TPS.

Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: