Gelar Fashion Show Di Pasar Ramadan

TVTABALONG.COM – Guna menarik minat pengunjung pasar ramadhan Expo Center, Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar pentas fashion show senin lalu. Melalui even tersebut diharapkan dapat menghibur masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan berbuka puasa ramadhan.

Pasar ramadhan identik pedagang yang menawarkan beraneka ragam menu berbuka puasa. Namun, pernahkah anda mendengar pasar ramadhan disertai pertunjukan fashion show?. Ya, hanya pasar ramadhan di Expo Center Tanjung Ini, satu-satunya pasar ramadhan di Tabalong  yang diwarnai dengan pertunjukkan fashion show.

Di pertunjukan ini para model mengenakan busana muslim dengan paduan batik sasirangan. Hal ini tentu saja bertujuan untuk memamerkan produk lokal khas Kalimantan Selatan. Melalui even ini, penyelenggara ingin merubah pandangan remaja, tentang pakain daerah.

Pada pagelaran ini, para model berjalan di panggung sederhana, yang ditonton langsung oleh pengunjung pasar. Salah satu model busana sasirangan,  Rina Wati mengatakan, di ajang resmi biasanya penuh dengan persaingan dan juga perasaan gugup. Namun disini ia mengaku lebih santai dan menyenangkan.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar, Lilis Marta Diana mengatakan, di pertunjukkan yang bersifat umum ini, para model dapat mengekspresikan kemampuan mereka dengan bebas.

Rencana kegiatan menghibur masyarakat pasar ramadhan ini bukan hanya di laksanakan di pasar ramadhan Expo Center. Namun bergilir ke semua titik  pasar ramadhan yang ada di Tabalong.

(Muhammad Fauzi)

1 thought on “Gelar Fashion Show Di Pasar Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: