Fashion Show Daur Ulang

TVTABALONG.COM, Tanjung – Peserta dari SMA Negeri 2 Tanjung,  berhasil keluar sebagai juara, pada lomba Fashion Show Daur Ulang. Perlombaan ini merupakan rangkaian dari  upacara gelar senja, gerakan pramuka Kwarcab Tabalong, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Dengan pakaian yang anggun, menarik dan kreatif, siswa-siswi peserta upacara gelar senja Kwarcab Tabalong memamerkan hasil gaun karya mereka sendiri.

Perlombaan ini berbeda dengan perlombaan fashion show biasannya, kali ini busana yang mereka kenakan terbuat dari daur ulang sampah.

Video :

Lomba fashion show  ini dikhususkan untuk siswa dan siswi tingkat SLTA sederajat, dimana pesertanya dituntut untuk kreatif dalam pembuatan gaun. Salah satu  peserta, dari SMA Negeri 2 Tanjung, menampilkan  gaun yang unik, terbuat dari kertas bekas dan juga tutup botol minuman, menjadi perhatian dewan juri untuk memberikan nilai tertinggi.

Yohanes Ferdinand Saragih mengatakan, dengan terus berkreasi, improvisasi dan pantang menyerah, dirinya berhasil memperoleh juara 1 dalam lomba fashion show daur ulang ini.

Sebelumnya peserta dari SMA Negeri 2 Tanjung ini, juga pernah meraih juara 1 di ajang lomba fashion show pada  kegiatan perkemahan pramuka penega dan pandega se-Tabalong. Kali ini dengan penampilan yang berbeda, peserta dari SMA Negeri 2 Tanjung ini kembali berhasil mendapatkan juara satu, pada  games upacara di gelar senja di bula April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: