DPRD Imbau Masyarakat Lebih Berhati-hati Terhadap Info Hoax

Beredarnya  informasi hoax dimasyarakat, tentang  lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Kasim beberapa waktu lalu, direspon oleh DPRD Tabalong. Warga diminta  berhati-hati terhadap penyebaran informasi hoax .

Sebelumnya puluhan korban informasi hoax,  lowongan pekerjaan RSUD H. Badaruddin Kasim telah dikumpulkan di Islamic Center, untuk diberikan arahan langsung oleh pihak pelaku penyebaran informasi hoax, selasa lalu .

Saat dikonfirmasi, anggota komisi satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tabalong, Zaenal Abidin mengatakan, saat kejadian tersebut ia sedang berada di rumah sakit, dan melihat banyak orang bersiap mengikuti tes untuk bekerja .  Sedangkan sebelumnya pihak DPRD, Dinas Kesehatan maupun pihak rumah sakit, baru melakukan rapat untuk penerimaan mendatang, dan tidak membuka lowongan dalam waktu dekat .

Selain itu DPRD Tabalong juga mengimbau , agar masyarakat berhati-hati , dari penyebaran informasi hoax , masyarakat diminta mencari tau kebenaran informasi lowongan pekerjaan di Dinas Tenaga Kerja, atau media resmi.

www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: