Dinas sosial kembali menyalurkan beras sejahtera di kecamatan di wilayah utara tabalong pada 18 desember 2017.

dinas sosial kabupaten tabalong kembali menyalurkan beras sejahtera dan bantuan program keluarga harapan tahap empat tahun 2017 di empat kecamatan di wilayah utara tabalong pada 18 desember 2017.
warga di empat kecamatan di wilayah utara kabupaten tabalong kembali mendapat bantuan beras sejahtera dan program keluarga harapan. empat kecamatan tersebut adalah kecamatan upau, kecamatan haruai, kecamatan muara uya, dan kecamatan jaro.
kegiatan ini diselenggarakan di salah satu desa yang mewakili tiap-tiap kecamatan yaitu desa masingai satu untuk kecamatan upau, desa kembang kuning untuk kecamatan haruai, desa mangkupum untuk kecamatan muara uya, dan desa jaro untuk kecamatan jaro.
hadir di acara ini bupati tabalong, dandim sepuluh nol delapan tanjung, kepala dinas sosial , camat di masing-masing kecamatan, dan seluruh kepala desa se-kecamatan .
di acara ini pula, kepala dinas sosial menyampaikan bahwa per januari 2018 nanti, bantuan beras sejahtera yang merupakan beras gratis akan diganti bantuan pangan non tunai, bantuan ini berupa uang yang dimasukan kedalam rekening masing-masing penerima bantuan.
untuk kecamatan upau, bantuan sosial non tunai p-k-h sebanyak seratus tujuh puluh sembilan k-p-m atau keluarga penerima manfaat, untuk tahap empat sebanyak tujuh puluh tiga juta, empat ratus empat puluh ribu rupiah. bantuan sembako sebanyak sepuluh paket, dan bantuan rastra sebanyak tiga ratus tiga puluh kk untuk bulan desember.
selanjutnya untuk kecamatan haruai, bantuan sosial non tunai pkh sebanyak 160 kpm untuk tahap empat, sebesar enam puluh dua juta, empat ratus ribu rupiah. bantuan e-warung warung kube jasa pkh sebanyak satu e-warung kube jasa. bantuan sembako sebanyak sepuluh paket, dan bantuan rastra atau beras sejahtera sebanyak 736 kk untuk bulan desember.
untuk kecamatan muara uya, bantuan sosial non tunai pkh sebanyak 381 kpm dengan total bantuan seratus empat puluh sembilan juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah. bantuan kube pkh sebanyak 10 kube/ bantuan e-warung kube jasa pkh sebanyak satu e-warung kube jasa, bantuan sembako sebanyak sepuluh paket, dan bantuan rastra sebanyak seribu dua ratus sembilan puluh tujuh ribu kepala keluarga untuk bulan desember.
terakhir untuk kecamatan jaro, bantuan sosial non tunai pkh sebanyak seratus lima puluh tiga kpm untuk tahap empat sebesar lima puluh sembilan juta, tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah. bantuan e-warung kube jasa pkh sebanyak satu e-warung kube jasa. bantuan sembako sebanyak sepuluh paket, dan rastra sebanyak seribu tiga puluh tiga kepala keluarga untuk bulan desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: