Cek Daftar Pemilih Sementara di Situs KPU Ini

Komisi Pemilihan Umum Daerah Tabalong, telah menetapkan daftar pemilih sementara, sebanyak seratus 63 ribu sembilan ratus 21 pemilih, yang sudah diumumkan sejak 24 maret lalu. Selain ditempel di tempat umum,  masyarakat dapat melihat daftar pemilih sementara, melalui situs online, yang telah disediakan KPU.

Sebanyak seratus 63 ribu sembilan ratus 21 daftar pemilih sementara, telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum Daerah Tabalong, yang dapat dilihat di setiap kelurahan atau desa, mulai 24 maret 2018 hingga 2 april 2018 .

Baca Juga : Paslon Tidak Boleh Kampanye di Hari-Hari Tertentu

Komisioner KPUD Tabalong, Irisandy Winata mengatakan, masyarakat juga dapat melakukan pengecekan daftar pemilih sementara, dengan mengunjungi situs online, https://infopemilu.kpu.go.id/.  setelah itu masyarakat hanya memasukan nomor induk kependudukan sesuai dengan KTP elektronik.

Irisandy juga mengatakan, walaupun masyarakat dapat memberikan hak suaranya, hanya dengan menggunakan KTP elektronik atau suket, tanpa menjadi daftar pemilih tetap. KPUD mengharapkan, agar masyarakat tetap melapor, apabila namanya belum terdaftar pada daftar pemilih sementara, karena KPPS hanya akan memberikan undangan pemilihan, untuk daftar pemilih tetap.(tvtabalong.com/haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: