Bukber Forum Satelit Se Banua Enam, Tingkatkan Komunikasi & Silaturrahmi

TVTABALONG.COM  – Beragam cara dilakukan untuk meningkatkan komunikasi dan mempererat silaturahmi. Salah satunya melalui acara buka puasa bersama, saat bulan ramadhan. Itulah yang dilakukan Forum Satelit se Banua Enam, guna menjalin keakraban dan meningkatkan komunikasi antar sesama anggota, Forsat pun gelar buka puasa bersama.

Puluhan anggota Forum Satelit Banua Sarabakawa beserta forum satelit dari luar daerah seperti Balangan, Amuntai, Kal-Teng, dan Barabai, gelar buka puasa bersama. buka puasa bersama dilaksanakan di Tanjung, 9 juni lalu.

Kegiatan buka bersama ini, utamanya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota forum satelit. melalui kegiatan seperti inilah, anggota dapat berkumpul bersama, dan berbagi informasi.

Salah satu anggota forum satelit, Nuril mengatakan, kegiatan buka puasa bersama menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan.

Selain itu nuril juga mengharapkan, kegiatan ini dapat terus berjalan hingga tahun-tahun berikutnya , dan acaranya dapat terkonsep lebih matang. Serta anggota yang ikut pun diusahakan dapat berhadir lebih banyak lagi.

 

TEF 2018

(Haris Muhazir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: