BKPP Tabalong Buka Call Center Via WhatsApp Bagi Pelamar CPNS

TVTABALONG.COM – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, menerima banyak pertanyaan dari calon pelamar CPNS, seputar mekanisme pendaftaran CPNS tahun 2018. Untuk mengakomodir pertanyaan calon pelamar tersebut, BKPP Tabalong telah membuka layanan call center di jam kerja. Calon pelamar CPNS yang mengalami kendala, dapat mengirimkan pesat melalui aplikasi WhatsApp di empat nomor yang telah mereka sediakan.
Untuk menghindari kesalahan, kepala sub bidang pengadaan data dan informasi pegawai, BKPP Tabalong, Hairun Nasirin, mengimbau calon pelamar terlebih dulu membaca secara teliti tata cara pendaftaran. Karena apabila telah memilih instansi dan unit kerja, maka selanjutnya pelamar tidak bisa lagi untuk melakukan pembatalan dan memilih ke instansi lain, ataupun unit kerja yang lebih sedikit pelamarnya.
Hairun menambahkan, banyak masyarakat yang masih menanyakan tentang jenis berkas yang harus di unggah, serta berkas yang dikirimkan ke BKPP. Sebelumnya BKPP Tabalong telah menyediakan informasi tersebut di mading halaman kantor BKPP.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: