BEM STIT Tabalong Resmi Dibentuk

Pelantikan Pengurus BEM STIT Tabalong

TVTABALONG.COM – Wakil Ketua 2 Bidang Administrasi, Keuangan dan Perencanaan STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Dr. Wahyu Wibowo, melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Kamis(6/12/2018). BEM STIT yang dilantik terdiri dari 23 orang pengurus.

Sesuai SK Ketua  STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, BEM periode 2018 -2020 ini diketuai oleh Muhammad Arianto, wakil ketua Husin, sekretaris Mita Yulvina Aiza, dan bendahara Noor Faizah.

Di dalam SK tersebut juga terdapat 8 bidang, yaitu bidang humas, administrasi, kominfo, kemahasiswaan, SDM, kesekretariatan, internal, dan bidang minat bakat.

Seluruh bidang tersebut diisi 19 pengurus BEM.

Ketua umum BEM STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Muhammad Arianto mengatakan, langkah awal BEM akan melakukan konsolidasi dengan para rekan mahasiswa, untuk membentuk organisasi lainnya di bawah BEM.

Mengingat BEM periode ini merupakan kepengurusan pertama di STIT Tabalong.

Sementara itu wakil ketua 2 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Dr. Wahyu Wibowo berharap kepengurusan BEM pertama di STIT ini mampu berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Dalam kegiatan yang dibarengi dengan seminar pendidikan dan sosialisasi bisnis syariah ini, juga turut dilantik pengurus senat mahasiswa periode2018 – 2020, yang mana selama ini diketuai oleh Lyanta Laras Puteri.

Penulis : Muhammad Rais | Editor : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: