Bantu Biaya Operasi, Puluhan Relawan Turun Ke Jalan Untuk Galang Dana

Puluhan relawan, lakukan bhakti sosial  di JL.Ir. PHM Noor simpang empat Samsat. Bhakti sosial penggalangan dana ini, bertujuan untuk membantu  pasien  bibir sumbing.

Relawan gabungan melakukan pencarian dana untuk membantu Muhammad Faisal  pasien bibir sumbing.  Bhakti sosial ini digalang oleh Yayasan Pemuda Saraba Kawa Tabalong, Gerakan Tabalong Peduli Sesama dan ikatan motor honda Tabalong.

Dari penggalangan dana ini, berhasil diperoleh sumbangan sebesar 3 juta 3 puluh ribu rupiah, dari pengguna jalan yang melintas di simpang empat Samsat.

Anggota Yayasan Pemuda Saraba Kawa Tabalong, Anton Hermanto, telah mengetahui konidis Muhammad Faisal yang harus di operasi. Didasari hal itu, dirinya bersama relawan lainnya, mempunyai pemikiran,  untuk menggelar bakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial ini, mendapat respon dari relawan lainnya, yang merupakan  bagian kepedulian terhadap kesembuhan anak penderita bibir sumbing.

Kegiatan ini juga sebagai, ajang meningkatkan tali solidaritas para relawan, sebagai upaya meringankan beban keluarga Muhammad Faisal untuk kesembuhan penyakit yang diderita. (tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: