Bahas Pajak, Pemkab dan DPRD Tabalong Sambangi Kantor Pusat PT.Pama Persada di Jakarta

Menyikapi Perihal Pajak PT.Pama Persada, pelaksana tugas Bupati Tabalong dan jajaran, beserta rombongan Komisi 2 DPRD Tabalong, mendatangi kantor pusat PT. Pama Persada di Jakarta, (8/3/2018). Dalam pertemuan ini, belum menemukan kejelasan terkait tunggakan pajak alat berat PT. Pama Persada.

Guna meminta kejelasan, mengenai pajak alat berat PT. Pama Persada, kamis, (8/3/2018), pelaksana tugas Bupati Tabalong Zony Alfianor, bersama jajaran pemerintahan kabupaten Tabalong, dan Komisi 2 DPRD Tabalong, mendatangi kantor pusat PT.Pama Persada, di Jakarta.

Dalam pertemuan ini, salah satunya membahas terkait tunggakan pajak PT. Pama Persada. Tetapi dalam pembahasannya, PT. Pama Persada masih mengambil sikap untuk mempertahankan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Nomor 3/PUU 8/2015, yang mengabulkan permohonan pemohon dalam hal ini asosiasi pengusaha, terkait keberatan atas pendefinisian alat berat sebagai bagian dari kendaraan bermotor.

Sedangkan pemerintah daerah, juga tetap mengambil sikap, dan menganggap bahwa putusan MK tersebut, hanya membatalkan alat berat sebagai kendaraan khusus. Dan hal tersebut tidak mengugurkan kewajiban PT. Pama Persada, untuk membayar pajak alat berat, selama tahun 2016 dan 2017. Sehingga pemerintah tetap memiliki hak atas pendapatan pajak alat berat dari PT. Pama Persada.(tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: