ASN Bolos Diancam Sanksi Tegas

TVTABALONG.COM – Meski pada sidak hari pertama kerja tidak ditemukan ASN yang bolos. Namun Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Tabalong tidak segan menindak tegas ASN nakal yang memperpanjang masa liburnya.

Menyambut lebaran Idul Fitri 2018 lalu, seluruh ASN di Tabalong mendapat jatah libur panjang yang dimulai dari 11 hingga 20 juni 2018. Dan ASN diwajibkan kembali masuk pada 21 juni 2018.

Jika ditemukan ASN nakal yang memperpanjang masa liburnya, maka Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, tidak segan memberikan sanksi tegas bagi ASN yang melanggar. Sanksi berupa teguran lisan maupun tertulis.

Namun, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, Wartoyo mengatakan, bagi ASN yang berhalangan hadir diharapkan melapor terlebih dahulu. Seperti sakit atau kondisi yang tidak terkendali.

Wartoyo menambahkan, seluruh ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong wajib mematuhi kedisiplinan yang berlaku. Hal ini demi kelancaran layanan dan profesional tanggung jawab dalam bekerja.

(Purnamasari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: