ASN Boleh Ikuti Kampanye, Asalkan…….

Aparatur Sipil Negara, diperbolehkan mengikuti kampanye dialogis pemilihan bupati dan wakil bupati Tabalong. Hanya saja, terdapat batasan bagi ASN yang ingin mengikuti kampanye dialogis, diantaranya, tidak boleh menggunakan atribut dan ASN tersebut harus berdomisili di lokasi diselenggarakanya kampanye dialogis.

Bolehnya keikutsertaan aparatur sipil negara, dalam kampanye dialogis pasangan calon pilkada Tabalong, disampaikan salah satu Komisioner Panwaslu Tabalong Fahmi Failasopa.

Menurutnya, aparatur sipil negara diperbolehkan  mengikuti kampanye dialogis, atau kampanye tatap muka pasangan calon,  yang diadakan di beberapa desa. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus di perhatikan, seperti tidak boleh menggunakan atributnya sebagai ASN,  dan kampanye dialogis tersebut, berada didomisili ASN tinggal.

Selain dua hal tersebut, Fahmi juga menjelaskan, bahwa ASN hanya diperbolehkan untuk mengikuti kampanye, selayaknya masyarakat lain, tidak duduk sejajar dengan para pasangan calon, dan tidak boleh menyampaikan visi misi program kampanye kepada masyarakat.

Selain itu, panwaslu juga menurunkan anggotanya di tingkat Panwas Kecamatan, pada setiap kegiatan kampanye yang diadakan tim pasangan calon, untuk mengawasi jalannya kampanye/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: