Antusias Warga Desa Suput Ikuti Jalan Santai, Panitia Sampai Kehabisan Kupon

TVTABALONG.COM – Rupanya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun ini, menjadi momen yang berkesan, bagi warga Desa Suput Kecamatan Haruai. Pasalnya, selain upacara bendera, peringatan hari kemerdekaan dirayakan dengan kegiatan jalan santai, yang pertama kali dilaskanakan di desa tersebut.

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pemerintah Desa Suput Kecamatan Haruai menggelar jalan santai bagi warganya pada 17 Agustus lalu.

Kegiatan jalan santai, memang sering dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Tetapi yang membuat spesial adalah, kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di desa Suput.

Kegiatan jalan santai yang pertama ini, disambut antusias masyarakat Desa Suput. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, ambil bagian di acara jalan santai.

Tingginya antusias warga setempat membuat panitia kewalahan. Dari 300 kupon undian yang disediakan, tidak mencukupi untuk mengakomodir jumlah peserta yang ikut. Panitia penyelenggara terpaksa menambah kupon undian dan hadiah.

Nani menambahkan, selain untuk memperingati hari kemerdekaan, kegiatan jalan santai ini juga dijadikan sebagai momen, untuk mempererat silaturahmi antar warga, agar kemajuan desa dapat dicapai.

Citizen Journalist : Riza Fahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: