Angkot Tetap Beroperasi Selama Libur

TVTABALONG.COM – Meski pemerintah telah menetapkan cuti bersama bagi sejumlah instansi pemerintahan, namun selama waktu tersebut angkutan kota yang dikelola pemerintah daerah tetap beroperasi. Angkot tersebut akan melayani empat trayek setiap harinya.

Selama libur lebaran, Dinas Perhubungan Tabalong mengoperasikan empat unit angkutan kota dari total 23 unit yang dimiliki.

Masing – masing angkot tersebut, melayani trayek Maburai -Tanjung, Mabu’un – Murung Pudak, Tanta – Kapar , serta Barunak – Wayau.

Setiap harinya angkutan gratis tersebut akan melayani masyarakat mulai dari pukul delapan pagi hingga pukul empat sore.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Tabalong, Imam Fahrullazi mengatakan setiap harinya ada 11 petugas yang disediakan untuk kelancaran operasional angkot tersebut, yang terdiri dari 8 orang sopir, 1 orang mekanik, 1 orang pengawas, serta 1 orang petugas administrasi.

Imam menambahkan, seluruh angkutan kota tersebut nantinya akan sementara berhenti beroperasi mulai dari hari H lebaran hingga H+2 lebaran.

Selain angkutan kota, Dinas Perhubungan Tabalong juga menyediakan dua unit angkutan pedesaan atau damri yang ditempatkan di Terminal Mabuun.

(Muhammad Rais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: