10 Siswa Terima Beasiswa Bantuan Program CSR

TVTABALONG.COM – Sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kecamatan Upau dan Haruai Tabalong, kembali mendapatkan bantuan program CSR dari PT Conch, kamis tadi. Bantuan tersebut berupa beasiswa bagi siswa kurang mampu dan berprestasi di sekolah tersebut.

Bantuan beasiswa dari program CSR PT Conch senilai Rp30 juta, secara simbolis diterimakan pelaksana tugas Bupati Tabalong, Zony Alfianoor, kamis tadi. Bantuan ini diberikan kepada sepuluh siswa kurang mampu dan berprestasi yang ada di kecamatan upau.

7 siswa dari tiga sekolah dasar negeri di Seradang Kecamatan Haruai, dan Pangelak Serta Upau Kecamatan Upau. Dan 3 siswa lain dari siswa sekolah menengah pertama Negeri Upau Kecamatan Upau. Masing-masing siswa pun menerima beasiswa senilai Rp3 juta.

Kepala SD Negeri 1.2 Pangelak Kecamatan Upau, Sri Dwiarti, menyambut baik bantuan tersebut . Menurut Sri, melalui beasiswa ini diharapakan dapat menambah semangat belajar siswanya.

Sementara itu, pelaksana tugas Bupati Tabalong, Zony Alfianoor mengharapkan, bantuan beasiswa ini dapat terus berlanjut. Bahkan jumlah penerima beasiswa pun diharapkan terus bertambah.

Sekedar diketahui, bantuan beasiswa ini tidak langsung diserahkan ke pihak sekolah. Melainkan diserahkan ke Dinas Pendidikan terlebih dahulu. Dan Dinas Pendidikan Tabalong kembali mendata siswa yang berhak menerima beasiswa tersebut.

(Muhammad Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: