10 Parpol Serahkan Dokumen Perbaikan Bacalegnya di Hari Terakhir Masa Perbaikan

TVTABALONG.COM – Hingga hari terakhir masa perbaikan, ke 15 partai politik di Tabalong telah menyerahkan dokumen perbaikan bacalegnya ke KPUD Tabalong. Perbaikan di dominasi dokumen jenis surat keterangan kesehatan rohani, legalisasi ijazah SLTA, hingga perubahan komposisi susunan bakal caleg.

Pada hari terakhir perbaikan berkas bakal calon legislatif, 31 Juli lalu, ada 10 partai politik yang menyerahkan berkas perbaikan bacalegnya ke KPUD Tabalong. 5 partai politik, seperti PDIP, PKS, PPP,  PKPI, dan Nasdem menyerahkan berkas pada rentang waktu siang hingga sore hari.

Sedangkan lima parpol lainnya, seperti Perindo, Berkarya, Gerindra, Hanura, dan PBB, menyerahkan perbaikan berkas pada malam hari, yang dibuka hingga pukul 24.00.

Komisioner divisi teknis KPUD Tabalong, Abdillah menjelaskan, umumnya masalah dokumen yang dialami parpol dalam masa perbaikan ini,  seperti surat keterangan kesehatan rohani, legalisasi ijazah SLTA, dan perubahan komposisi susunan bakal caleg.

Di hari sebelumnya, 5 partai politik lainnya juga telah menyerahkan berkas perbaikan bacaleg. Hingga hari terakhir penyerahan berkas ditutup, seluruh parpol di Tabalong, telah menyerahkan berkas perbaikan bacalegnya.

(Haris Muhazir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: